TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInRSS FeedEmail

Rabu, 24 Juli 2013

Jelang Lebaran, Bandara Sultan Thaha Saifuddin Jambi Tingkatkan Kualitas


Jelang Lebaran, Bandara Sultan Thaha Saifuddin Jambi Tingkatkan Kualitas

Kota Jambi, Mediator – Meski lebaran 2013 masih sekitar dua minggu kedepan, pihak Bandara STS Jambi sudah berancang-ancang untuk meningkatkan kualitas. Mulai dari kebersihan, kenyamanan, koordinasi, bahkan pelayanan.
Hal ini diakui langsung oleh General Manager Bandara STS Jambi, Dorma Manalu kemarin (23/07). Dikatakannya, ini adalah bentuk inisiatif layanan prima dari pihak bandara STS Jambi jelang hari H lebaran. “Ya tentu, kita akan tingkatkan kenyamanan, mulai dari pendingin ruangan, kebersihan juga. Kita juga menyiapkan posko nasional maupun provinsi,” jelasnya pada SKH Mediator.
Ditambahkannya, sejak memasuki Ramadhan, pihak bandara sudah melakukan peningkatan pelayanan, salah satunya pemberian takjil. “Tiap sore, sekitar pukul 5 selama Ramadhan, kita siapkan takjil, baik untuk penumpang yang mau berangkat, maupun yang baru tiba, dan itu gratis,” ungkapnya.
Takjil sendiri merupakan salah satu bentuk peningkatan pelayanan dari pihak bandara STS Jambi, yakni memberikan santapan untuk berbuka puasa bagi penumpang, berupa kue dan air mineral secara gratis.
“Saat lebaran nanti, kita juga aka nada kesiapan-kesiapan lain supaya cukup meriah,” sebutnya.


0 komentar:

Posting Komentar